Senin, 01 Juni 2009

The First: Biancastrodithe

Biancastrodithe Shaula Rastaban
((Visualisasi: Alodia Gosiengfiao ))
((http://blackmage9.deviantart.com))



Status Darah: Pureblood
Tempat dan Tanggal Lahir: 19 Desember 1964
Suku Bangsa Karakter: Inggris

Asrama:
Slytherin
Tahun Masuk Hogwarts: 1976
Peliharaan: burung hantu elang -- Gemini
Tongkat sihir: Elder inti nadi Vipertooth
Sapu terbang: Nimbus 1975
Posisi di Tim Quidditch: Sempat menjadi chaser



Latar Belakang Keluarga

Nama Ayah: Ayden Caelum Rastaban -- Pureblood
Nama Ibu: Mireille Rastaban -- Pureblood

Latar Belakang Keluarga:
Keluarga Rastaban merupakan salah satu keluarga pureblood tua yang sangat membanggakan kemurnian darah mereka dan semua kelebihan-kelebihan yang mereka punya. Sebagai putri tunggal dari keluarga itu, Bianca diharuskan menjadi yang terbaik dalam semua hal yang mereka anggap penting.

Kedua orang tuanya sempat kecewa ketika tidak melihat adanya tanda-tanda sihir pada anak mereka sampai usia empat tahun. Padahal, rata-rata anak dari keluarga Rastaban selalu menunjukan bakat sihir sebelum berumur tiga tahun. Hal itu sempat membuat orang tuanya tidak mau mengakui keberadaannya hingga ia mengeluarkan sihir tidak sengaja ketika usianya mendekati enam tahun. Ia tidak ingin hal itu terjadi lagi, karena itu ia ingin membuktikan pada orang tuanya bahwa ia layak untuk dianggap sebagai anggota keluarga Rastaban walau dengan cara apapun.

Seperti layaknya keluarga pure blood pada umumnya, ia diajarkan banyak hal mulai dari table manner dan berkuda sampai pandangan-pandangan yang biasa dipunyai oleh keluarga tua seperti keluarga Rastaban. Membenci darah lumpur dan memiliki arogansi yang tinggi contohnya. Meskipun terkadang ia berpikir apa gunanya membenci seseorang karena keturunannya.

Kedua orang tuanya adalah penyihir hitam.


Data Personal

Personaliti Karakter: Angkuh, biasanya lebih memilih diam tapi tidak jarang juga ia berkomentar sinis mengenai sesuatu, anggun, pandai berakting--apa yang ditunjukan di mukanya bisa sangat berbeda dengan apa yang sebenarnya ia rasakan, tidak pernah mau menunjukan kelemahannya atau bahwa mengakui bahwa ia salah, rela melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, pandai bermain kata—bisa sangat manis di satu saat untuk mendapat apa yang ia mau, penjilat, bermuka dua.

Bakat dan Kekurangan: Tidak memiliki bakat khusus di salah satu bidang pelajaran namun berusaha melakukan apapun untuk nilai yang baik, memiliki pengetahuan yang cukup luas karena sudah sekolah privat sejak usianya masih sangat muda, lemah dalam hal stamina meskipun tidak pernah mau mengakuinya

0 komentar:

Posting Komentar